Skip to Content

Jangan Khawatir! Kamu Bisa Travelling Ke Tempat Ini Dengan Pesawat Wings Air Loh

Jangan Khawatir! Kamu Bisa Travelling Ke Tempat Ini Dengan Pesawat Wings Air Loh

Be First!
by Mei 25, 2018 Blog

Hayo siapa di sini yang cita-cita masa kecil nya ingin menjadi pramugari supaya bisa keliling dunia dengan gratis? Pasti banyak ya yang mau travelling keliling dunia tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Cara untuk mencapai hal tersebut juga banyak loh mulai dari kamu melamar di maskapai terkenal untuk menjadi pramugari ataupun pilot hingga menjadi travel influencer yang banyak di endorse oleh brand. Tapi kalau kamu bukan seorang travel influencer, pramugari atau bahkan seorang pilot, kamu tetap bisa kok travelling ke tempat-tempat baru yang seru dengan menggunakan pesawat Wings Air.

Apalagi destinasi yang bisa kamu tuju juga bukan destinasi wisata yang mainstream loh jadi kamu bisa eksplore banyak banget hal-hal baru selama di sana! Kalau kamu udah nggak sabar mau travelling sewaktu libur lebaran nanti mendingan kamu langsung booking tiket pesawat di reservasi.com yuk! Dijamin deh kamu pasti nggak bakalan nyesel udah travelling ke tempat-tempat berikut.

  • Jambi

Meskipun kota yang satu ini kurang terkenal di kalangan para traveller tapi kamu bisa loh mencari hal-hal baru di tempat ini. Kalau kamu merupakan orang yang baru pertama kali ke sini di antara geng kamu pasti teman-teman kamu mau deh kalau di ajak travelling ke sini lagi dengan menggunakan pesawat Wings Air.

Tahukah kalau pada tahun 2009 ada candi di Jambi yang ditetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu situs warisan yang harus dilindungi? Apalagi kalau bukan Candi Muaro Jambi! Candi yang berada 26 km dari pusat kota Jambi ini merupakan candi beraliran Buddhisme yang disebabkan oleh peninggalan kerajaan Sriwijaya dan Melayu.

Selain itu kalau kamu berkunjung ke sini juga berarti bahwa kamu sudah mengunjungi komplek candi terluas di Indonesia loh! Karena letaknya yang berada di dalam komplek maka candi ini juga nggak hanya terdiri dari satu buah aja loh melainkan ada 61 buah candi yang sebagian besarnya masih tertutup dengan tanah.

  • Ambon

Kalau kamu selalu terpesona dengan keindahan alam di Indonesia bagian Timur maka sekarang saatnya bagi kamu untuk pesan tiket pesawat di reservasi.com nih. Karena letaknya yang berada di Indonesia Bagian Timur maka pasti nggak akan seramai tempat wisata mainstream lainnya seperti Bali nih.

Salah satu contohnya adalah Nusa Pombo yang harus banget kamu kunjungi ketika berada di Ambon. Apa sih yang istimewa dari tempat ini? Tempat ini merupakan pulau yang nggak berpenghuni namun jaraknya cukup dekat loh dari Pulau Ambon, hanya sekitar 1 jam saja.

Ketika kamu berkunjung ke sini jangan lupa untuk membawa perlengkapan snorkeling atau bahkan perlengkapan diving kamu ya karena Nusa Pombo ini terkenal dengan wisata bawah lautnya yang kaya akan berbagai ikan dan tanaman laut. Kalau kamu nggak terlalu suka menyelam, kamu juga bisa kok trekking keliling pulau. Siapa tahu kamu bisa bertemu dengan binatang yang unik.

  • Kendari

Kota yang berada di Sulawesi Tenggara ini memang sedang lagi naik daun nih gengs. Kendari merupakan solusi bagi kalian yang mau liburan ke Raja Ampat versi Sulawesi dengan menggunakan pesawat Wings Air nih. Mengapa? Karena di Kendari terdapat pulau yang bernama Pulau Labengki.

Pulau Labengki ini sendiri mirip banget loh dengan Raja Ampat. Pulau yang terletak 70 km dari kota Kendari ini sendiri terdiri dari beberapa gugusan pulau yang bakalan memanjakan mata kamu banget deh! Selain itu kamu juga bisa langsung nyebur untuk snorkeling atau bahkan diving di sini loh! Kapan lagi kan kamu bisa menikmati Raja Ampat tapi dengan versi low budget?

  • Bengkulu

Kalau kamu merupakan pelanggan setia pesawat Wings Air pasti kamu udah nggak sabar nih bisa travelling ke Bengkulu dengan harga pesawat yang murah meriah! Kota yang terkenal dengan Bunga Raflesia Arnoldi ini ternyata memiliki banyak hal yang bisa dijelajahi loh. Salah satu tempat pertama yang harus banget kamu kunjungin begitu mendarat adalah rumah pengangsingan Bung Karno.

Mengapa rumah ini begitu penting untuk dikunjungi? Karena rumah ini merupakan salah satu saksi sejarah Bung Karno dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Selain itu rumah ini juga menjadi saksi bisu bertemunya Bung Karno dan Ibu Fatmawati yang kelak menjadi istrinya. Kamu juga masih bisa menemukan banyak barang bersejarah loh di sini mulai dari sepeda ontel yang digunakan Bung Karno sehari-hari, surat cinta yang dibuat oleh Bung Karno untuk Ibu Fatmawati hingga koleksi buku peninggalan Bung Karno.

Karena tempat ini merupakan tempat yang bersejarah maka pasti memiliki biaya masuknya donk gengs, tapi kalian nggak usah khawatir. Biayanya cukup murah kok. Hanya 2.500 rupiah saja. Pastikan juga kalian nggak merusak dan mengambil apa-apa ya ketika berkunjung ke sini.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*